Status Twitter Galau

Posted under Twitter.

Advertisement

status twitter galauStatus Twitter Galau - Status twitter galau mungkin akan sering anda baca di twitter. Apalagi yang sedang dilanda perasaan gelisah karena cinta. Maka status twitter galau akan otomatis muncul untuk mengungkapkan perasaan hati yang sedang galau. Berikut adalah beberapa status twitter galau:

Cintaku kamu kayak busway, setiap ada halte berhenti. Terus nerima yg lain

Air mata yang menetes di pipi bisa di hilangkan, tapi air mata yang menetes di hati tidak akan bisa di hapus dengan sutra sekalipun.

Aku benci banget sama kamu,hatimu itu bagaikan busway yg sering mengeluar masukan orang lain

Aku tidak merasa sedih bila kau meninggalkan diriku, tapi aku lebih sedih melihat dirimu melupakanku.

Hal terindah dalam hidupku adalah bukan bagaimana aku menjadi yang terbaik di matamu, melainkan aku ingin menjadi pelengkap didalam hidupmu.

Bila kau ingin menangis-menangislah akan kuberikan Bahu ini untuk dirimu bersandar mencurahkan isi hatimu.

Aku tidak ingin menjadikan dirimu seperti apa yang aku inginkan, karna aku lebih menyukaimu apa adanya !!!!

Aku sadar bukan yang terbaik untukmu tapi aku berjanji akan selalu membuatmu merasa nyaman dan bahagia bila di sisiku !!!

Tau kan busway itu jalanya lama, iya lama sama kaya kamu balas cinta ku laaamaaaaaa banget

Cintaku akan tetap ada untukmu dan tersimpan rapih di dalam hati ini walau kau bersamanya.

Malam ini Bulan tidak di temani sang Bintang di langit, seperti aku yang malam ini sendiri tanpa kehadiran Dirimu.

Payung aja bisa nge buka tutup, ko kamu ga bisa buka hati buat aku sih ?

Kalo Payung rusak pasti langsung dibuang sama aja tuh kaya kamu kalo bosen sedikit sma aku pasti aku langsung dibuang

Payung aja dengan gampangnya dibuka, sedangkan kamu.. boro2 hatimu kebuka, bisa disentuh aja untung2an

Kamu tau gk klo payung ini hanya bs merintih kesakitan mnahan derasnya air mata bidadari yg menangisi perpisahan kita

Kalau kamu kehujanan,aku lindungi pakai payung..tapii kalau aku kehujanan air mata kamu malah tinggalin aku :(

Istilah sedia payung sebelum hujan itu pas bgt buat crta cinta kita, kamu udah sedia org lain, selain aku

Jalur Busway Selalu di Terobos kendaraan Lain, sama seperti cinta ku ke kamu, selalu di terobos cowok2 lain..

Kamu tau engga? Nunggu busway sama aja nunggu cintamu ka aku. Lamaaaa tau :(

Tau gak antri busway tuh lama banget, tapi kalo antri cinta kamu, aku rela deh setahun, dua tahun, juga gak apa apa

Kamu tuh sama busway sama aja. Kalo busway setiap ada halte berenti. Kalo kamu, setiap ada cewe berenti

Ke pasar beli kue kukus, pulangnya naek busway, kalo kamu bilang putus, aku jawab ‘NOWAY’

Seandainya ada jalan cinta kayak jalan busway, yang lancar tiada hambatan, pasti kamu udah jadi miliku sekarang :(

Bedanya km&busway… Kalo busway ditunggu dateng meskipun kadang2 lama, kalo km ga prnh dateng buat balas cinta aku

Naik busway paling bete kalo menunggu, sama seperti aku yg bosan menunggu krena kmu selalu menggantungkan cintaku :

Saat aku ketemu kamu di Busway, aku melihat malaikat tanpa sayap. Tapi hati sang malaikat bikin aku terbang ke awan.

Selain status twitter galau diatas, anda juga dapat membaca artikel lain mengenai status twitter cinta, status twitter keren dll

 

 

Comments

One Response to “Status Twitter Galau”
  1. Whidiana1 says:

    Mantepp tep teppppp