Status Facebook Galau

Status Facebook Galau Terbaru – Status Fb Galau Kaerna Cinta – Apa sih sebenarnya galau itu, galau adalah perasaan kacau yang sekarang ini lagi trendi di bahas oleh muda-mudi di indonesia ini, sampai-sampai update status untuk fb selalu banyak sekali yang galau.

Jika dulu status fb cinta selalu kita temukan saat kita melakukan login facebook, kini yang banyak kita temukan adalah status galau, karena banyak sekali pengguna internet di indonesia ini yang galau, setelah mencari grup fb tentang status galau akhirnya berhasil kami kumpulan untuk kami berikan kepada anda, silahkan di simak di bawah ini :

Aku bukan laki-laki kuat, aku ini lemah, tapi aku bangga dengan kelemahanku, buatku jadi tak pernah berani menyakiti wanita.

Sekalipun aku hanya memimpikanmu, tidur ini akan terasa sempurna, apalagi aku benar memilikimu, mungkin hidupku yg sempurna.

Hey kamu!
Iya kamu!
Kita sekarang kayak udah gak ‘kenal’ ya..
Semenjak kamu kenal dia..

semua ini tentang aku & kamu, lalu dia hanya bagian yg harus ku hilangkan karena memang seharusnya tak pernah ada.

semua orang bisa berkata mereka mencintaimu. tapi mereka semua tidak menunjukkan seberapa besar mereka mencintai mu.

tak taukah kamu betapa sakit nya hati ini.
Sa’at aku tahu kebenaran apa yg sebetulnya terjadi.

mugkin aku tidak lebih baik dari dia, tapi aku tulus mencintaimu tanpa mengharapkn apapun

Mungkin skrg kau bahagia bersamanya. Tapi ingatlah! aku disini terluka bukan karena CINTA. Tapi Pengorbanan yg SIA SIA!

Memproleh Cintamu adlh anugrah Bgi Q, nmu brubah mnjadi Musibah ktika khilangan cintamu

Cinta!
Tak masalah jika km marah. tapi satu yang ku minta, jangan buyarkan perasaan kita!

Kamu pernah kangen ga? | pernah, knp? | Tau kan rasanya gimana? | iya tau, knp?? | Aku lagi kangen kamu sekarang | tapi, aku ngga..

Cinta itu ibaratkan rumah makan padang…
di luar tertulisakan sederhana,tetapi didalamnya terdapat rasa yang luar biasa..

Lebih mudah untuk tersenyum palsu,,, dari pada harus menjelaskan rasa cemburu ini kepada mu

yg terindah dalam hidup adalah saat kita tersenyum.
dan aku pasti akan slalu tersenyum meskipun engkau bersama orang lain.

Yang membuat cinta itu indah adalah bagaimana caranya aku berhasil tuk membuat kamu tersenyum dan bagaimana cara agar km tdk menangis

Aku tidak ingin jadi yg PERTAMA karena akan ada yg kedua atau ketiga.
Tapi jadikanlah aku yang terakhir dlm hidup kamu

Menunggu itu memang sangat membosankan, tapi aku rela menunggu seseorang yang Tuhan siapkan buatku

Di atas sudah kami berikan statu facebook galau terbaru, silahkan di lihat dan jangan lupa baca juga status lucu sebagai bahan bacaan hiburan untuk anda, teima kasih telah berkunjung.

Status Facebook Galau | admin | 4.5