Kata Kata Raja Gombal Terbaru

Posted under Puisi.

Advertisement

Kata Kata Raja Gombal Terbaru – Kata Gombal Paling Keren – Sekarang ini tidak hanya puisi cinta atau status galau yang trend, kata-kata gombal sangat populer sekali, kadang sebagai bahan candaan, bukan keseriusan pastinya, tetapi ada keuntungannya juga sih sering ngobral kata gombal.

Mungkin dulu kata ada orang ngegombal dengan seribu kata gombal nya orang akan benci, tetapi sekarang ini lain dari pada yang lain, kata gombal sering di pakai status lucu untuk memancing para teman-teman membreikan tanggapannya, entah jaman memang sudah berubah atau pemikiran manusianya yang sudah berubah, karena hal itu maka saya mempunyai pikiran untuk memberikan beberapa contoh kata kata gombal terbaru paling keren untuk anda, silahkan di simak di bawah ini hasil temuan kami yang bisa anda baca :

diam-diam ku memperhatikanmu
karna ada sesuatu pada diriku
diam-diam ku mencintaimu
karna itu kuingin kau jadi kekasihku

Co: Bapak kamu puny abanyak burung ya dirumah ?
Ce: kok tau bang?
Ce: iya taulah.. karena kalau dekat kamu hatiku selalu bersiul-siul.

Co: kalo kamu jago menyanyi aku jago merajut loh..
Ce: Merajut apa Bang?
Co: Merajut masa depan sama kamu

Co: Ibu kamu waktu mengandung kamu pasti ngidam gunug mount everest.
Ce: Loh Kok tau bang?
Co: Iya karena susah banget mendaki hati kamu.

Co: Neng, rumah kamu dekat laut ya?
Ce: Abang kok tau?
Co: karena kalau deket kamu hati abang selalu sepoi-sepoi

Co: Kamu hobi main petasan ya neng ?
Ce: Tau dari mana bang?
Co: Kok kalau deket kamu hati abang meledak-ledak saking senangnya.

Co: Kamu bisa diem nggak?
Ce: Loh kok gitu bang?
Co: Iya diem2 aja deh dihati abang.. jangan kemana-mana

Co: Tau gak jalan yg paling mendebarkan?
Ce: Jalan apa bang?
Co: jalanin Ijab Kabul sama kamu.

Co: Kamu keturunan jepang ya neng?
Ce: Loh kok bisa tau bang?
Co: Iya karena tiap liat kamu rasanya ada matahari terbit dihatiku.

Co: Eh neng, anakku ntar pasti senyumnya manis..
Ce: Loh tau dari mana bang ?
Co: Coba deh eneng ngaca..

Di atas adalah kata kata raja gombal terbaru paling keren yang saya ambil dari blog sahabat, kira-kira anda bisa gak ya memuat kata gombal untuk kekasih atau sahabat, kalau bisa silahkan di kirim ya di admin blog aspirasiblogger, terima kasih.

Comments are closed.