Cara Belajar Sulap Kartu

belajar sulap kartuCara Belajar Sulap Kartu – Setelah anda tahu cara belajar hipnotis maka kali ini akan diperkenalkan cara belajar sulap. Pada dasarnya sulap hanyalah sebuah trik semata. Sulap akan terlihat menarik jika kita tidak mengetahui trik yang tersembunyi di dalamnya. Sebaliknya, sulap tidak akan menarik jika kita sudah tau cara bermainnya.

Kali ini akan mengajarkan cara belajar sulap kartu yang mungkin cukup menarik untuk dimainkan dengan teman-teman Anda. Tentunya dengan catatan, teman Anda tidak tau triknya. Sebelum anda mengetahui cara belajar sulap kartu, sebelumnya akan dijelaskan dulu bagaimana cara bermainnya:

  1. Pertama-tama, Anda membawa satu paket kartu yang sudah dibagi menjadi dua bagian. Satu paket kartu berjumlah 52, jadi bagilah kartu menjadi masing-masing berjumlah 26.
  2. Selanjutnya, mintalah dua orang teman Anda untuk mengocok kartu tersebut. Jadi, di sini masing-masing dari teman Anda tersebut mendapat 26 kartu.
  3. Kemudian, ambil kartu yang sudah dikocok dan letakkan di tangan kanan dan kiri Anda.
  4. Mintalah kedua teman Anda untuk mengambil satu buah kartu. Salah satu teman Anda mengambil dari tumpukkan kartu yang di tangan kanan dan yang satunya lagi mengambil salah satu kartu dari tumpukkan yang ada di tangan kiri.
  5. Setelah itu, mintalah teman Anda untuk mengingat kartu yang diambil dan tidak boleh ditunjukkan kepada Anda.
  6. Terakhir, mintalah dua teman Anda untuk meletakkan kembali kartu di tumpukkannya masing-masing dan kocok kembali kartunya. Di sini, kedua teman Anda sama-sama mengocok kartu. Setelah selesai, letakkan kembali di tangan kanan dan kiri Anda.
  7. Secara ajaib, Anda bisa menebak kartu apa yang diambil oleh dua orang teman Anda tadi.

Penasaran bagaimana caranya?Sebenarnya cara belajar sulap kartu yang cukup sederhana. Sebelum Anda memulai trik ini, aturlah kartu Anda. Bagilah kartu menjadi dua bagian. Jadi, karena total kartu berjumlah 52, bagilah kartu menjadi 26 dan 26. Nah, kita anggap saja kartu pertama adalah kartu A dan kartu kedua adalah kartu B. Pada kartu A, kumpulkan kartu dengan nilai genap dan pada kartu B kumpulkan kartu yang bernilai ganjil.

 Nah, pada saat dikocok pertama kali, tentunya nilai kartu tidak akan berubah. Tumpukkan A tetap genap dan tumpukkan B tetap ganjil kan? Karena mengocoknya secara terpisah. Inilah alasan mengapa dalam trik ini menggunakan dua orang teman. Selanjutnya, ketika teman di sebelah kanan mengambil kartu A dan teman di sebelah kiri mengambil kartu B, tentunya kita sudah tau nilai dari masing-masing kartu mereka. Saat mereka mengambil kartu dan mengingat, tukar posisi kartu. Posisi kartu A letakkan di posisi B dan sebaliknya. Sehingga pada saat kartu ditumpuk kembali kita akan mudah menebak. Cara menebaknya : Carilah kartu genap di tumpukkan kartu ganjil, dan carilah kartu ganjil di tumpukkan kartu genap. Mudah bukan??

Semoga Cara Belajar Sulap Kartu ini dapat membantu anda belajar sulap. Selamat mencoba trik ini dan semoga Anda bisa membuat bingung teman-teman Anda…

Cara Belajar Sulap Kartu | Berita Hari Ini | 4.5